Jumat, 03 Juli 2015

Sepuluh Rahasia Yang Harus Anda Ketahui Tentang The Atkins Diet

Sepuluh Rahasia Yang Harus Anda Ketahui Tentang The Atkins Diet

Salah satu pilar dari diet Atkins adalah bahwa orang-orang yang sebelumnya percaya bahwa jika Anda ingin mendapatkan lebih tipis semua Anda harus lakukan adalah makan lebih sedikit atau mengurangi kalori. Ternyata, menurut diet Atkins Anda dapat makan hanya 20 gram karbohidrat per hari, tetapi Anda diperbolehkan untuk makan banyak daging merah, ikan, telur, krim, dan mentega. Hal ini cukup kontras dengan apa yang kebanyakan orang percaya tentang diet.

Tentu saja data jangka panjang masih keluar pada pertanyaan ini dan banyak orang khawatir tentang risiko jangka panjang mengikuti diet Atkins. Diet ini didasarkan pada fakta bahwa itu adalah cara tubuh Anda memproses karbohidrat yang Anda makan bukan berapa banyak lemak yang Anda makan adalah apa yang menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan. Prinsip di balik diet Atkins adalah bahwa penurunan berat badan lebih cepat karena lemak membakar lebih banyak kalori daripada karbohidrat lakukan. Masih melengkapi rencana diet dan program lain dan juga mendukung bahwa pelaku diet dapat beralih ke untuk membantu mengelola kebiasaan makan mereka dan kemajuan penurunan berat badan mereka. Diet Atkins menyatakan bahwa orang-orang yang kelebihan berat badan makan terlalu banyak karbohidrat dan dengan mengurangi karbohidrat bahwa tubuh kita akan membakar lemak lebih efektif.

Anda lihat Dr Atkins tahu bahwa tubuh manusia menggunakan dua jenis bahan bakar untuk mempertahankan hidup. Yang pertama adalah glukosa dari karbohidrat. Yang kedua, keton dari lemak. Jadi pada dasarnya dengan membatasi karbohidrat Anda, Anda memaksa tubuh Anda ke dalam mogok lemak yang tersimpan, yang adalah apa yang Anda benar-benar perlu lakukan untuk menurunkan berat badan.

Tentu saja ada banyak penentang diet Atkins. Misalnya ada beberapa laporan dari Inggris bahwa orang-orang dengan diet Atkins hanya tidak merasa seperti makan lagi. Yang lain mengatakan bahwa penurunan berat badan dari diet Atkins tidak banyak berbeda dari diet lain yang mengandalkan rendah lemak atau diet vegetarian.

Kekhawatiran lain adalah bahwa jika Anda menurunkan berat badan terlalu cepat karena menelan terlalu sedikit kalori, tubuh Anda akan masuk ke mode kelaparan disebut dan penurunan berat badan Anda baik akan memperlambat atau berhenti total karena perubahan dalam metabolisme Anda.

Masih kekhawatiran lain dari para penentang diet Atkins adalah bahwa beberapa makanan yang dibatasi pada diet rendah karbohidrat adalah jenis makanan yang sama yang mengurangi peradangan misalnya buah-buahan dan sayuran. Juga makanan tinggi lemak jenuh seperti mentega cenderung meningkatkan produksi tubuh dari bahan kimia inflamasi. Beberapa percaya bahwa mengganti karbohidrat dengan makanan yang tinggi lemak jenuh juga meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular.

Tapi itu hanya titik. Diet Atkins tidak menyarankan atau mempromosikan konsumsi makanan yang sangat tidak sehat dan lemak tanpa moderasi. Apa pun berlebihan dapat memiliki efek samping yang tidak sehat. Ratusan ribu orang telah menikmati penurunan berat badan permanen menggunakan metode diet Atkins. Cobalah sendiri dan melihat apakah itu tidak tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar