Sabtu, 04 Juli 2015

40-30-30 Diet

40-30-30 Diet

Banyak dari Anda pasti sudah mendengar tentang 40-30-30 diet populer. Tapi apa tepatnya 40-30-30 berarti?

Diet 40-30-30 adalah diet seimbang berdasarkan 40% karbohidrat, 30% protein dan 30% lemak. Dengan keseimbangan yang tepat dari karbohidrat, protein, dan lemak, Anda membiarkan tubuh Anda untuk membakar lemak tubuh disimpan dan membuat kemajuan yang signifikan dalam menurunkan kelebihan berat badan dalam bentuk jaringan lemak. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa kunci untuk kehilangan pon tidak diinginkan adalah untuk dapat mengakses dan membakar cadangan lemak tubuh Anda.

Makan keseimbangan yang tepat karbohidrat, protein, dan lemak menciptakan respon hormonal yang menyebabkan pembakaran lemak yang disimpan untuk energi. Setiap makanan yang Anda makan bekerja untuk atau terhadap dua hormon utama, insulin dan glukagon. Kedua hormon bekerja sama untuk mengontrol tingkat gula (glukosa) dalam darah.

Tubuh manusia menginginkan glukosa darah (gula darah) dipertahankan dalam rentang yang sangat sempit. Insulin dan glukagon adalah hormon yang membuat hal ini terjadi dengan berfungsi sebagai sistem push-pull: Fungsi utama insulin adalah untuk menjaga tingkat gula dalam darah menjadi terlalu tinggi, sementara glukagon fungsi utamanya adalah untuk menjaga tingkat gula dari menjadi terlalu rendah.

The 40-30-30 rasio karbohidrat, protein, dan lemak set tubuh untuk membakar lemak, bukan gula (karbohidrat) sebagai sumber utama bahan bakar. Hal ini dilakukan dengan mengatur jumlah insulin menghasilkan tubuh. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa lemak tidak membuat lemak tubuh, insulin tidak.

Ketika Anda makan banyak karbohidrat, tingkat insulin naik, menandakan tubuh Anda untuk menyimpan lemak. Sementara insulin menjamin bahwa sel-sel menerima gula darah yang diperlukan, juga menghambat pembakaran lemak, mengubah hampir setengah dari karbohidrat diet Anda langsung ke lemak tubuh. Dan hal ini tentunya bukan apa yang kita inginkan. Kami ingin membakar lemak, bukan menyimpannya. Dengan mengkonsumsi keseimbangan 40-30-30, tingkat insulin tetap rendah, sementara tingkat glukagon meningkat, sinyal tubuh untuk memobilisasi lemak untuk bahan bakar.

Dengan mengontrol rasio glukagon-insulin dalam tubuh, yang 40-30-30 diet menghasilkan efek yang indah. Ini mendorong penurunan berat badan jangka panjang seperti tubuh membakar kelebihan lemak dan adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang berpikir mereka terlalu gemuk. Ada juga beberapa efek samping positif seperti peningkatan tingkat energi, sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat, meningkatkan fokus mental, penurunan nafsu memakan makanan ... Setelah Anda mengalami apa diet seimbang ini dapat lakukan untuk Anda, Anda tidak akan pernah melihat makanan dengan cara yang sama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar