Sabtu, 04 Juli 2015

Fat Loss 4 idiots Ulasan - Pertanyaan Penting Jawab Bagian 2

Fat Loss 4 idiots Ulasan - Pertanyaan Penting Jawab Bagian 2

Sejak saya menulis review yang terkenal saya populer Fat Loss 4 idiots diet, orang telah posting pertanyaan tentang diet ini pada halaman web saya. Aku senang bahwa orang-orang mengajukan pertanyaan sebelum mencoba rencana diet. Ada baiknya untuk mengetahui apakah rencana diet yang cocok untuk Anda atau tidak. Saya sudah menulis sebuah artikel yang dirangkum beberapa pertanyaan yang saya terima pada saya Fat Loss 4 idiots review, tetapi mereka terus datang jadi saya memutuskan untuk menulis Q & A lain artikel tentang Fat Loss 4 idiots diet.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang saya terima baru-baru ini dan jawaban saya kepada mereka:

Q: Dapatkah Anda benar-benar minum alkohol dengan diet ini?

A: Salah satu hal yang Fat Loss 4 idiots ebook akan mengajarkan Anda bagaimana untuk memasukkan alkohol ke dalam makanan Anda tanpa kenaikan berat badan. Namun, jangan berharap untuk minum banyak. Sekitar 1 gelas anggur senilai alkohol rata-rata diperbolehkan.

Q: Apakah diet ini cocok untuk orang-orang sibuk?

A: Karena Fat Loss Untuk idiots diet tidak memerlukan latihan dan itu sangat mudah untuk menyiapkan makanan dalam menu diet dan bahkan membawa mereka untuk bekerja dengan Anda, itu sempurna untuk orang-orang sibuk.

Q: Apakah diet ini berisi banyak salad?

A: Diet ini memang memiliki salad, tetapi juga memiliki karbohidrat, protein, dan lemak. Memiliki telur, daging (atau kedelai jika Anda seorang vegetarian), buah-buahan, dan kacang-kacangan. Jika Anda khawatir bahwa ini adalah diet yang akan membiarkan Anda makan apa-apa kecuali salad sepanjang hari, maka jangan. Diet ini tidak seperti itu.

Saya harap pertanyaan-pertanyaan ini dan jawaban membantu Anda membuat pilihan informasi tentang diet FatLoss4Idiots.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar