Jumat, 03 Juli 2015

Kegemukan - Tips Cara Memulai On A Weight Loss Diet jika Anda Kegemukan

Kegemukan - Tips Cara Memulai On A Weight Loss Diet jika Anda Kegemukan

Jika Anda perlu menurunkan lima puluh sampai seratus pound atau bahkan lebih, ada cara untuk melakukannya dalam tahun depan. Banyak orang yang kelebihan berat badan begitu percaya bahwa itu adalah penyebab hilang dan tidak berguna bahkan mencoba. Itu sama sekali tidak; Anda dapat kehilangan sejumlah besar berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda, penampilan dan harga diri. Jika Anda mengubah beberapa hal yang dapat Anda terbiasa melakukan setiap hari Anda akan dapat menjaga berat badan selama sisa hidup Anda. Anda berhak untuk menjalani hidup Anda pada berat badan yang nyaman, dapat memakai pakaian yang Anda sukai, dan menikmati setiap hari lebih karena bagaimana Anda melihat dan merasa.

Ada dua cara utama untuk menurunkan berat badan. Anda harus baik makan lebih sedikit, berolahraga lebih banyak, atau melakukan keduanya. Tapi hanya mengatakan ini kepada seseorang yang membutuhkan kehilangan £ 50 atau lebih tidak memiliki banyak arti atau dampak. Setiap diet dimulai dengan perubahan pemikiran. Bila Anda bersedia untuk berpikir secara berbeda tentang berat badan Anda, Anda akan melihat perubahan besar terjadi dalam waktu yang relatif singkat.

Mulailah dengan mengunjungi dokter biasa Anda. Pastikan bahwa Anda katakan padanya bahwa Anda akan mulai diet. Dapatkan tekanan darah Anda diperiksa dan mencari tahu apakah Anda memiliki masalah dengan gula darah Anda. Juga, cari tahu persis berapa banyak Anda berat badan pada awal diet Anda.
Selanjutnya, mulai berjalan selama Anda bisa setiap hari. Tergantung pada usia dan berat badan saat ini Anda mungkin hanya bisa berjalan selama sekitar sepuluh menit. Anda harus dapat mengadakan percakapan saat Anda berjalan atau Anda berjalan terlalu cepat. Meningkatkan jumlah waktu Anda berjalan dengan beberapa menit setiap hari. Berjalan dua kali setiap hari jika itu mungkin.
Pergi melalui lemari dapur Anda dan kulkas dan membuang semua makanan yang menjadi masalah bagi Anda di masa lalu. Membuang atau memberikan makanan yang Anda akan menghilangkan dalam diet Anda.
Pergi ke toko dan membeli beberapa buah-buahan dan sayuran segar. Mulailah dengan orang-orang yang sudah Anda menikmati makan untuk mempersiapkan diri untuk makan lebih banyak dan berbeda buah-buahan dan sayuran di kemudian hari.
Anda akan mulai kehilangan berat badan dalam minggu pertama. Minum air bukannya setiap jus kemasan atau minuman berkarbonasi. Setelah tiga atau empat hari Anda tidak akan lapar karena Anda berada di awal.

Jika Anda telah sukses dengan penurunan berat badan, Anda mungkin ingin menulis artikel dan berbagi cerita dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar